Awning Versus Canopy



 Meskipun awning dan kanopi berguna yang sama dan definisi yang telah menyebabka awning versus canopyAwning vs Kanopi: Mana yang Tepat untuk Anda?
Mana yang Tepat untuk Anda?

Meskipun awning dan kanopi berguna yang sama dan definisi yang telah mengakibatkan mereka untuk menjadi resah dengan satu sama lain selama bertahun-tahun, bersama-sama mereka mempunyai perbedaan penting. para profesional  blog ini untuk membantu menjelaskan perbedaan. Harapan kami yaitu bahwa dengan menjelaskan , Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk membuat keputusan ihwal mana perangkat kebutuhan yang sempurna untuk rumah Anda atau bisnis.
 
Memahami Perbedaan

Sebelum kita menawarkan saran yang digunakan, mari kita pertama menjelaskan perbedaan antara tenda dan kanopi. Awning yaitu epilog yang menempel pada potongan luar (dinding) dari sebuah rumah atau bangunan. Anda biasanya melihat mereka ditempatkan di atas jendela dan pintu, atau diperluas untuk meliputi wilayah yang lebih luas dengan penggunaan kolom. Di sisi lain, sebuah kanopi yang memakai banyak posting untuk mendukung struktur, dan sanggup berdiri sendiri menyerupai tenda khas.

Ketika menentukan mana yang dipakai untuk rumah Anda atau bisnis, pastikan untuk mencari lima faktor: Perlindungan, Estetika, Cakupan dan Ukuran, Instalasi, dan Biaya.
Perlindungan

Awning dan kanopi baik menawarkan proteksi dari sinar UV matahari, hujan lebat, dan kondisi cuaca lainnya. Dan keduanya sebagian besar terbuat dari kanvas, vinil atau mesh yang membentang ketat di logam. Satu-satunya hal yang harus diingat yaitu kualitas kain dan logam bingkai yang Anda gunakan.

Kain tiba dalam semua ukuran dan bentuk, tapi apa yang membedakan mereka yaitu seberapa baik mereka sanggup melindungi Anda. Sejak awning dan kanopi hampir memakai kain yang sama, hanya menentukan orang-orang yang mempunyai fitur yang lebih baik. Misalnya, menentukan materi dengan sun block baik jikalau kain tahan air yang tidak perhatian Anda.

Beberapa pilihan ini meliputi blok jala dengan banyak sekali tingkat kemampuan block berjemur. tingkat khas jatuh antara 50% - 90%, jadi jikalau Anda ingin privasi, pilih blok materi 90%. Anda sanggup menentukan 50% variasi jikalau itu berangin sepanjang waktu, alasannya yaitu ada sirkulasi yang lebih baik tapi cukup teduh untuk menjaga privasi Anda.

Bagaimana jikalau Anda memerlukan kain tahan air? Kami merekomendasikan 18 oz materi vinyl yang solid. Dan ketika Anda memakai awning, pastikan untuk menambahkan cukup kemiringan sehingga hujan tidak menumpuk di pusat. Kanopi mempunyai lereng yang cukup, jadi ini tidak akan menjadi masalah.

Frame juga bisa membuat perbedaan. Satu hal yang baik ihwal kanopi , yaitu bahwa  biasanya sanggup menahan diri lebih baik selama angin kencang. Tipe frame pergola, khususnya, tetap tidak terpengaruh untuk hembusan angin 80 mph bahkan ketika diperpanjang. Di sisi lain, awning harus ditarik secepat angin menerima kuat, atau mereka akan rusak.
Estetika

Ketika ditempatkan di rumah-rumah, goresan pena mendukung kanopi ditarik mungkin terlihat mengganggu dan bahkan obstruktif. Ingat bahwa banyak kanopi sering dipasang di tanah, yang sanggup membuat mereka sulit untuk menghapus sehabis mereka terjebak di dalam. Jika itu yang terjadi, pastikan untuk membuat rencana tata letak rumah luar dan termasuk lokasi yang sempurna untuk menempatkan kanopi Anda. Dengan cara itu, Anda yakin bahwa salah satu yang Anda pilih adonan dengan desain yang sudah ada dan tema lingkungan Anda.

awning ditarik, di sisi lain, tidak terlihat mengganggu menyerupai kanopi, alasannya yaitu mereka dipasang di dinding, jendela, atau pintu. Bahkan ada beberapa dengan tangan proteksi diagonal yang menyembunyikan senjata lateralis mereka, membuat mereka berbaur lebih baik dengan dinding.
Lingkup dan Ukuran

Biasanya, awning biasanya sanggup mencapai hingga 20 kaki. Panjang, tetapi hanya sanggup diperpanjang sekitar 15 kaki. Ini berarti bahwa hanya kecil atau menengah deck sanggup ditutupi dengan awning. Pengecualian yaitu slide-kawat kabel tenda, yang menggantung dari kabel yang membentang di atas dek atau teras. awning ini juga secara manual ditarik atau bermotor.

Kanopi, di sisi lain, mempunyai struktur yang bisa mencapai 21 kaki. Panjang dan 30 kaki lebar, sehingga benar-benar sanggup menutupi ukuran deck, yard, teras, atau bahkan sebuah lapangan kecil untuk hal itu. Hal ini membuat mereka ideal untuk dipakai digunakan ketika mengadakan pesta atau program sosial lainnya. Pop-up kanopi, juga dikenal sebagai tenda pit di program motorsport, telah menjadi semakin terkenal di program olahraga dan festival dagang. jenis memamerkan bisnis dan produk mereka kepada publik.
Instalasi

awning ditarik bukan merupakan proyek ideal untuk pemula proyek DIY; Namun, pengetahuan ihwal pertukangan dasar dan sepasang (atau lebih) dari tangan untuk membantu mengangkat awning berat sanggup membuat sebuah proyek bisa dilakukan. Anda harus me-mount kurung yang akan membingkai seluruh tenda, tetapi Anda juga harus berhati-hati untuk menambahkan izin sebelum menginstal mereka. Umumnya, Anda memerlukan minimal 6 inci ruang yang terang untuk me-mount sebuah tenda.

kanopi ditarik biasanya pre-cut dan predrilled. Namun, mereka mungkin terlalu rumit bagi pemula, alasannya yaitu mereka perlu untuk membuat pengukuran yang akurat sebelum mereka memesan bagian. Ada juga perkara di mana struktur kayu yang mendukung seluruh gunung mungkin tidak tersedia, sehingga Anda mungkin harus membuat satu dari awal. Dan menyerupai awning, goresan pena mungkin terlalu berat untuk dibawa oleh satu orang, sehingga Anda mungkin membutuhkan tangan kanan untuk membantu Anda untuk membuatkan angkat berat.

Bagaimana pembongkaran? Awning secara permanen dipasang di dinding, membuat mereka sulit untuk mengambil terpisah. Kanopi, sementara tidak selalu mudah, sanggup dibongkar dan tersimpan di garasi atau gudang ketika tidak digunakan.
Biaya

Awning biaya sekitar $ 1.500 - $ 5.000, sedangkan kanopi berkisar dari $ 130 - $ 850. Perlu diingat bahwa ini hanya perkiraan, alasannya yaitu biaya yang terkait pribadi dengan lebar kain mereka dan mencapai. Secara umum, lebih luas dan lebih usang itu,
menjadi semakin mahal .

Anda juga harus faktor dalam fitur. Misalnya, tenda panduan yang baik biaya sekitar $ 1.300, sedangkan versi bermotor sanggup biaya sekitar $ 1,600. Jika Anda ingin menambahkan sensor matahari, hujan, atau sensor angin untuk awning gulung, maka mengharapkan harga naik sebanyak $ 500. Sebuah standar 10 × 20 kaki kanopi kafilah biaya sekitar $ 100, kanopi Pop-Up biaya $ 300, dan 20 × 30 Putih Pole Canopy dipakai untuk program ijab kabul biaya sekitar $ 850.

Anda sanggup dengan gampang melihat bahwa Anda akan menghemat lebih banyak dengan memakai kanopi. Namun, perlu diingat bahwa beberapa rumah mungkin tidak mempunyai ukuran (atau bahkan desain) untuk benar cocok kanopi, sehingga awning masih merupakan pilihan terbaik pada akhirnya.
Dapatkan Harga Terbaik Awnings di sinar awning kami.

Masih bingung? Kami telah memasang ribuan bangunan. selama lebih dari 20 tahun hingga sekarang. Manfaatkan konsultasi gratis kami, dan kami akan membantu Anda menentukan dari custom-made, stasioner, manual, bermotor, dan kabel awning slide-kawat untuk rumah Anda. Kami menjamin hanya pelayanan yang terbaik, dan staf andal kami akan dengan bahagia hati membantu Anda dalam membuat ruang yang indah dan santai yang layak bagi anda..

0 Response to "Awning Versus Canopy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

CHAT VIA WHATSAPP